Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

| 0 Comments
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - Pada tanggal 14 Juli 2012 Bertempat di arena booth Yamaha di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kini Yamaha Motor Indonesia secara resmi memperkenalkan motor terbarunya All New Jupiter Z1 Fuel Injeksi yang menjadi motor bebek pertamanya yang memilki teknologi Fuel Injeksi.
Teknologi New yang di terapkan ke motor bebek All New Jupiter Z1 ini tetap dengan karakter kencang namun tetap irit yang banyak disukai oleh para customer muda, karena mengadopsi Fuel Injeksi FI, sesuai semboyan-nya 'Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi' dan pesan baru yang diangkat yaitu 'Mesin Baru, Fuel Injeksi, Performa Semakin Dahsyat'.

Grafis & Warna Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Yamaha Jupiter Z1 tampil dengan berbagai keunggulan dan kelebihan yang khas diberikan oleh Yamaha. Selain teknologi injeksinya yang mendukung untuk lebih irit dan tetap bertenaga, Jupiter Z1 juga menyediakan 5 pilhan warna serta striping desain sehingga konsumen memiliki banyak pilihan warna yang sesuai dengan selera.

Dari penjelasan tentang Motor Yamaha Jupiter Z1 diatas, bisa di garis bawahi bahwa All New Yamaha Jupiter Z1 merupakan suatu bentuk tekhnologi motor bebek yang terdepan di kelasnya, sesuai dengan slogan Yamaha Semakin di Depan, mempunyai fitur desain yang futuristik tidak termakan jaman, irit bahan bakar tetapi terus tangguh bertenaga karena mengadopsi tekhnologi fuel Injeksi yang menjadikannya ramah terhadap lingkungan, dengan harga yang ekonomis mendapatkan sebuah paket yang komplit yang ada dalam Yamaha Jupiter Z1.

Mungkin bila di jabarkan secara rinci semua kelebihan yang ada di dalam Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini, dua halaman dari artikel NonaVenta ini tidak akan cukup, jadi tidak ada salahnya jika sobat blogger mengakses langsung website yamaha yang beralamat di www.yamaha-motor.co.id untuk mendapatkan data yang lebih akurat.

Post a Comment |

 
Toggle Footer