Free Download ACDSee Pro 5.3.168 with Patch

| 0 Comments
Free Download ACDSee Pro 5.3.168 Full Version

Free Download ACDSee Pro 5.3.168 - Masih menyangkut soal Aplikasi yang berhubungan dengan photo, setelah postingan nona yang terakhir Adobe Photoshop CS5 v12.0.3 Portable. Kali ini nona mau share aplikasi untuk mengelolanya yaitu ACDSee Pro 5.3.build 168.
ACDSee Pro 5.3.168 adalah aplikasi editor photo dan solusi manajemen photo yang lengkap, jadi sobat blogger nga usah terlalu di pusingkan dalam mengelola photo yang ribuan jumlahnya. ACDSee dapat mengorganisasi, mengelola, mengimpor, melihat, mengedit, dan juga berbagi photo atau gambar favorit sobat ke media lainya.
Tunggu nona garis bawahi soal mengedit, kayanya kurang pas ya kalau ACDSee di pakai buat mengedit, kan sudah ada Adobe Photosop buat edit mengedit photo, cuma kalau untuk sekala kecil cukuplah, cuma untuk hasil yang lebih rapi dan terlihat profesional hasilnya ya menggunakan Adobe Photoshop yang memang di rancang khusus buat tugas edit mengedit photo.


Fitur apa yang baru yang ada di ACDSee Pro 5.3.168 :

Special Effects
Menerapkan dan menyempurnakan beraneka ragam efek yang telah sobat tentukan dengan cepat dan mudah.
  • Lomo Effect : dapat memberikan nuansa retro untuk photo sobat.
  • Collage Effect : menampilkan photo sobat dalam bentuk cetak yang rapi dan siap untuk di print
  • Orton Effect : memberikan sentuhan halus efek yang halus untuk potret atau photo pemandangan.
Workflow Color Labels
Gunakan warna label yang berbeda untuk koleksi photo sobat, sehingga dengan cepat dapat mengidentifikasi kelompok foto dalam jumlah besar untuk pemrosesan. Misalnya, menetapkan file photo untuk warna label sesuai namanya seperti meng-upload, mencetak, atau mengedit

Batch Export Tool
Dengan alat ACDSee Pro 5 Batch Export Tool ekspor diperbarui. Batch ekspor alat memungkinkan sobat untukmengkelompokan photodengan mudah ke folder tertentu,  seperti nama file, format, warna dan ukuran.

Remove Metadata
Jaga kerahasian foto sobat dengan fitur ini. karena dari sebuah soft copy yang ada di sebuah photo dapat dengan mudah di ketahui, apakah photo ini asli atau hasil rekayasa, kapan photo ini di buat juga dengan kamera apa saat mengambilnya. Nanti nonaventa akan bahas di tulisan selanjutnya lengkap dengan progie yang di gunakan :D



MDKQ9XGYFNTF

Post a Comment |

 
Toggle Footer