Teracopy Pro 2.27 Full Version

| 0 Comments
Teracopy 2.27 Full Version

Teracopy Pro 2.27 Full Version - Sobat blogger pernah mengalami kasus seperti, ketika sedang melakukan meng-copy file atau memindahkan (move) dalam jumlah yang banyak dan berukuran besar tiba-tiba berhenti, pasti menyebalkan jika harus mengulangi proses yang sama dari awal, karena tidak sebentar waktu yang dibutuhkan untuk meng-copy atau memindahkan file yang ada.

Nah sobat blogger tidak usah gusar, kita tinggalkan saja system transfer copy data bawaan windows dengan TeraCopy yang memang di rancang khusus untuk proses menyalin (copy) dan memindahkan (move) file supaya lebih cepat secara maksimum dengan beberapa keunggulan fitur yang ada di dalamnya.

Beberapa Fiture yang ada di TeraCopy 2.27 Pro Version

Copy files faster
Menggunakan proses yang di sesuaikan secara dinamis, sehingga mempercepat transfer file antara ke dua buah hardisk.
Pause and resume transfers
Teracopy pun ada fitur layaknya Internet Download Manager yang bisa di resume, sehingga proses copy yang tertunda bisa di lanjutkan hanya dengan satu klik saja.
Error recovery
Jika terjadi eror dalam proses meng-copy data. Teracopy akan mencoba beberapa kali sampai dimana memang jika sudah tidak bisa dilanjutkan, hanya akan melompati file yang eror tersebut sehingga tidak menghentikan proses dari keseluruhan data.
Interactive file list
Sobat blogger tidak usah khawatir dimana proses dari file yang eror sehingga gagal dalam proses meng-copy data. TeraCopy akan menujukan file mana saja yang gagal dalam proses terakhir sehingga sobat bisa memperbaikinya secara manual.
Shell integration
Terintegrasi dan menggantikan secara otomatis system copy bawaan windows, sehingga proses transfer data berjalan seperti biasa
Windows 8 x64 support
Support sampai versi terakhir dari windows, yaitu windows 8 x64 bit


Download Teracopy Pro 2.27 Full Version


Post a Comment |

 
Toggle Footer