TeraCopy Pro 2.27 Portable

| 0 Comments
TeraCopy Pro 2.27 Portable

TeraCopy Pro 2.27 Portable - Sebelumnya NonaVenta pernah memposting TeraCopy Pro 2.27 Full versi Installer, nah kali ini NonaVenta ingin membagi yang versi portablenya. Installer atau pun Portable di TeraCopy Pro ini fungsinya pun sama, hanya saja yang versi portable bisa lebih fleksible saja penempatannya, jadi tidak direpotkan untuk harus menginstalasi dulu sebelum menggunakannya.

 

Beberapa Fiture yang ada di TeraCopy Pro 2.27 Portable

Copy files faster
Menggunakan proses yang di sesuaikan secara dinamis, sehingga mempercepat transfer file antara ke dua buah hardisk.
Pause and resume transfers
Teracopy pun ada fitur layaknya Internet Download Manager yang bisa di resume, sehingga proses copy yang tertunda bisa di lanjutkan hanya dengan satu klik saja.
Error recovery
Jika terjadi eror dalam proses meng-copy data. Teracopy akan mencoba beberapa kali sampai dimana memang jika sudah tidak bisa dilanjutkan, hanya akan melompati file yang eror tersebut sehingga tidak menghentikan proses dari keseluruhan data.
Interactive file list
Sobat blogger tidak usah khawatir dimana proses dari file yang eror sehingga gagal dalam proses meng-copy data. TeraCopy akan menujukan file mana saja yang gagal dalam proses terakhir sehingga sobat bisa memperbaikinya secara manual.
Shell integration
Terintegrasi dan menggantikan secara otomatis system copy bawaan windows, sehingga proses transfer data berjalan seperti biasa
Windows 8 x64 support
Support sampai versi terakhir dari windows, yaitu windows 8 x64 bit

Download LINK
Mediafire LINK >> TeraCopy Pro 2.27 Portable
Password >> nonaventa.blogspot.com

Post a Comment |

 
Toggle Footer